Kajian Sunnah Jabodetabek

Jadwal Kajian Sunnah area Jabodetabek

Gejala Penyakit Jantung

Cara mengetahui gejala penyakit jantung pada wanita

Gejala Penyakit Jantung

6 Gejala Serangan Jantung (Gejala Penyakit Jantung) Wanita

Ketika dia mengalami serangan jantung, dia tidak selalu merasakan hal yang sama pada pria.

Gejala Penyakit Jantung pada Wanita tidak selalu mengambil gejala klasik serangan jantung, seperti pria, menghancurkan nyeri dada yang menyebar dari satu lengan. Gejala Penyakit Jantung-gejala serangan jantung ini tentu bisa untuk wanita, tetapi banyak yang menghadapi gejala ambigu atau bahkan “diam”.

Nyeri dada atau ketidaknyamanan.

Nyeri dada adalah gejala paling umum dari Gejala Penyakit Jantung / serangan jantung, tetapi beberapa wanita mungkin mengalaminya secara berbeda dari pria. Anda mungkin merasa meremas atau kenyang dan rasa sakit bisa ada di bagian payudara mana pun, tidak hanya di sisi kiri. Selama serangan jantung seringkali “sangat menjengkelkan”, kata Rita Redberg,

Rasa sakit di lengan, punggung, leher, atau leher Anda.

Gejala Penyakit Jantung Jenis rasa sakit ini lebih sering terjadi pada wanita daripada pria. Wanita yang menunggu rasa sakit untuk fokus pada dada dan lengan kirinya dapat membingungkan diri mereka sendiri, bukan punggung atau rahang mereka. Rasa sakit bisa bertahap atau tiba-tiba dan mungkin bertambah dan melemah sebelum kondensasi. Jika Anda tertidur, dia bisa membangunkan Anda. MD Noel Bairey Merz, direktur Women Heart Center di Card Cedrist-Barbra Streisand, di Anda harus menyebutkan gejala-gejala Noel yang khas atau tidak dijelaskan di mana saja di tubuh Anda hingga ke pinggang Anda; Pusat Medis Sina di Los Angeles.

Nyeri perut

Terkadang orang mengira sakit perut, mulas, Gejala Penyakit Jantung / serangan jantung dengan tukak lambung. Di lain waktu, wanita mengalami tekanan perut yang parah yang terasa seperti gajah yang duduk di perut Anda, kata ahli jantung Nieca Goldberg, direktur medis dari Pusat Kesehatan Wanita Joan H. Tisch di NYU Langone Medical Center di New York.

Napas pendek, mual atau pusing.

Jika Anda mengalami kesulitan bernapas karena alasan yang signifikan, terutama jika Anda memiliki satu atau lebih Gejala Penyakit Jantung, Anda mungkin mengalami serangan jantung / Gejala Penyakit Jantung. Anda mungkin merasa seperti berlari maraton, tetapi Anda tidak bergerak, kata Goldberg.

Baca dulu :

Berkeringat.

Adalah umum bagi wanita yang menderita serangan jantung untuk menyebar dalam keringat dingin yang menjengkelkan. Saat berolahraga, Anda akan merasa seperti berkeringat karena stres daripada berkeringat atau berkeringat untuk menghabiskan waktu di luar. Bairey Merz berkata, “Jika Anda tidak berkeringat secara umum dan tidak ada alasan lain seperti panas atau panas untuk itu, periksa.

Kelelahan.

Beberapa wanita yang mengalami Gejala Penyakit Jantung / serangan jantung merasa sangat lelah, bahkan jika mereka masih duduk sebentar atau tidak terlalu banyak bergerak. “Pasien biasanya mengeluh kelelahan di dada,” kata Goldberg. Gibi Mereka mengatakan mereka tidak dapat melakukan kegiatan sederhana seperti berjalan ke kamar mandi. ”
Tidak semua orang mengalami semua gejala ini. Jika Anda merasa tidak nyaman di dada (Jantung Bengkak) , terutama jika Anda memiliki satu atau lebih dari gejala lainnya, segera hubungi Dokter dan lakukan Program detoksifikasi dari synergy worldwide.